Iklan Tengah Artikel 1

CARA MENJADI SUKSES DENGAN MEDIA SOSIAL

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


CARA MENJADI SUKSES DENGAN MEDIA SOSIAL

KOMPAS.com - Media sosial jadi salah satu layanan paling banyak digunakan selama belasan tahun belakangan. Bukan oleh kaum milenial saja, media sosial memang menyasar semua kalangan, mulai dari remaja, dewasa hingga orang tua, bahkan terbilang masih anak-anak.



Disini saya akan menjelaskan gimana sih cara menjadi SUKSES dengan media sosial.
Sukses yang saya maksud disini bukan sukses dengan anda menjadi trending topik di media sosial melainkn gimna sih kita dapat memperoleh penghasilan dari media sosial, atau yang lebih dikenal sebagai bisnis online.

Karena trend media sosial terus berjalan, Anda juga perlu untuk selalu belajar bagaimana memanfaatkan media sosial, atau Anda akan kalah bersaing dengan kompetitor Anda.

Sebenarnya ada banyak cara dan media kita memperoleh penghasilan dari media sosial, seperti :

1. YOUTUBE



YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. - Wikipedia

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari youtube silahkan klik link artikel di bawah ini

2. BLOG



Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. -Wekipedia

Bagaimana cara memperoleh penghasilan dari Blog silahkan anda klik link artikel di bawah ini.

3. FACEBOOK



Facebook, Inc. adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. -Wikipedia

Cara mendapatkan penghasilan dari Facebook silahkan anda klik artikel di bawah ini

4. INSTAGRAM



Instagram (juga disebut IG atau Insta) adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. -Wekipedia

Cara mendapatkan penghasilan dari Instagram silahkan anda klik link artikel di bawah ini

5. TWETTER



Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter akan tetapi pada tanggal 07 November 2017 bertambah hingga 280 karakter yang dikenal dengan sebutan kicauan. Wikipedia

Cara mendapatkan penghasilan dari Twettet silahkan anda klik link artikel di bawah ini

Berikut adalah contoh sosial media yang bisa kalian gunakan sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan.
Sebenarnya masih banyak lagi media sosial yang dapat kalian gunakan sebagai media untuk mendapatkan penghasilan.

HAL HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI MEDIA SOSIAL

Sebenarnya banyak sekali hal yang harus anda perhatikan untuk melakukan bisnis online di media sosial, tetapi saya disini akan menjelaskan tentang point penting yang harus anda perhatikan, yaitu meliputi:
~Menentukan Tujuan
~Melakukan Inovasi
~Membuat Rencana
~Eksekusi

Mari kita bahas satu per satu.

1. MENENTUKAN TUJUAN

Mengetahui tujuan Anda sangatlah penting. Tapi menemukan tujuan Anda di media sosial tidak selalu mudah.

Karena trend media sosial terus berjalan, Anda juga perlu untuk selalu belajar bagaimana memanfaatkan media sosial, atau Anda akan kalah bersaing dengan kompetitor Anda.

Anda harus memikirkan dengan matang dan menentukan tujuan anda dengan tepat agar anda mudah dalam melakukn sebuh bisnis online yang anda geluti.

2. MELAKUKAN INOVASI

Dengan banyaknya pengguna media sosial anda anda harus siap melakukan inovasi berbeda si setiap perubahan tren.
Untuk tetap di depan, Anda harus bersedia untuk mendorong keterbatasan, dan bukan hanya fokus pada hasil, dan berdasarkan data.

3.MEMBUAT RENCANA

Anda harus membuat sebuah rencana kedepanyya agar anda tidak mengalami sebuah kegagalan, dan kalaupun anda harus mengalami sebuah kegagalan anda harus membuat persiapan rencana apa yg anda harus lakukan jika kegagalan tersebut benar benar terjadi.

Percaya atau tidak, semua itu sangat mungkin terjadi dengan perencanaan cara berbisnis online melalui media sosial yang tepat, dapat dikelola, dan terukur.

4. EKSEKUSI

Setelah ketiga hal tersebut terpenuhi berarti anda sudak siap megeksekusi atau melaksanakan persiapan yang telah anda pikirkan.
Praktek membuat sempurna dan komitmen untuk strategi media sosial Anda penting.

Konsistensi membangun kepercayaan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membuat rencana yang bisa diterapkan, berkelanjutan dan sukses.

Demikianlah beberapa upaya yang dapay anda gunakan agar anda bisa sukses dengan memanfaatkan media sosial.
Di zaman gadget ini kita harus pandai panda memanfaatkan semua sarana yang ada.
Bukan hanya para orang orang kaya, orang orang bergelar, tua atau pun muda, tapi semua golongan masyarakat juga harus bisa memanfaatkan media sosial dengan baik, karena media sosial tiperuntukan untuk semua golongan masyarakat.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Jika ada salah salah kata kami mohon maaf sebesar besarnya.
Sekian dan terima kasih.

0 Response to "CARA MENJADI SUKSES DENGAN MEDIA SOSIAL"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contact

Name

Email *

Message *

Followers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel